10 Daftar Makanan Terlezat Di Dunia.


10 Daftar Makanan Terlezat Di Dunia.

1. Rendang Asli MinangKabau merupakan kebanggaan bagi bangsa ini ketika dunia akhirnya mengakui makanan paling enak itu ada di Indonesia. Tak main-main, survei tersebut dilakukan web kuliner dengan kredibilitas baik, 
Kabar ini mungkin sedikit terlambat, mengingat keputusan tersebut berlaku sejak 7 September 2011 silam. Setidaknya, hingga saat ini belum ada yang menggeser makanan terlezat di dunia.

2.Terus yang kedua nih sobat, ada makanan dari Italia,,namanya Neapolitan Pizza. Pizza yang terlihat sederhana ini memiliki rasa yang sangat menggugah selera sob,. Neapolitan Pizza merupakan pizza yang diolah menggunakan bahan-bahan bermutu tinggi. Tepung gandum pilihan, memakai 3 buah tomat segar, minyak zaitun. Enggak muluk-muluk bahan untuk menyajikan pizza ini, tapi mutu bahan bermutu dan cara pengolahan yang tepat yang membuat makanan ini menjadi sangat delicious..uumm,,mauu!! 

3.Sushi from Japan! Wow,,sushi, makanan yang berasal dari negeri tirai bambu ini merupakan makanan yang sangat digemari. Terbuat dari bahan-bahan segar seperti ikan salmon mentah, sayur yang segar, nasi khas Jepang yang pulen terus ada juga nih yang pakai nori sob..hhmm,,mauu dunk :D 

4. ada makanan khas dari Thailand, namanya Massaman Curry. Rasa yang didominasi manis, pedas, gurih yang dipadu dengan santan memiliki rasa yang khas bagi penikmatnya.hmm..yummiii guys! 

5.Dolsot Bibimbap merupakan variasi khusus dari bibimbap (nasi campur Korea) yang disiapkan dalam panci batu mendesis dimana beras nestles dicampur dengan berbagai macam sayuran. Telur mentah dan pasta cabai pedas merah. Panci batu yang sangat panas sehingga telur mentah masak di sisi mangkuk. Sedangkan bagian bawah beras dilapisi dengan minyak wijen. Berbunyi bendering yang menyatakan beras itu renyah dan berwarna coklat keemasan. Hmm..uniknya sobat! 

6.Playa del Carmen, Mexico dikenal untuk makanan lautnya. Nah..disini sobat bisa menemukan Aguachido. Makanan yang terbuat dari udang yang direndam dalam jus lemon dengan clamato dan sayuran segar. Hmmm,,,segar dan menyehatkan bangetkan sobat! 

7.White Pizza makanan yang berasal dari Pennsylvania, USA ini bukan pizza biasa lo sobat.. Pizza putih memiliki kerak ganda, di atas dan di bawah ini, berisi keju yang melted and so softy,,,uummm,,,, 

8.Bibim Guksu adalah hidangan mie populer Korea yang sempurna untuk hari musim panas panas. Mie dingin dan dicampur dengan gochujang (Pasta Lada Merah ala Korea) dan ini memberikan rasa pedas dan manis. 

9.Troll King Salmon, makanan dari Perancis dengan bahan utama ikan salmon dan bahan lain seperti telur, bawang putih, minyak, anggur dan dapat dinikmati dengan sayuran berbagai sayuran segar atau dengan beberapa potong roti. 

10.Rendang. Salah satu makanan dari Indonesia khususnya dari Ranah Minang. Rendang yang berbahan dasar daging dan santan kental ini sangat gurih dan sedap banget buat dicoba sob..Dengan keunikan berbagai macam rempah-rempah Indonesia, rendang merupakan makanan hantaran pada acara adat Minang sob.. 
nah teman,itulah 10 daftar makanan telezat di dunia . . . ,semoga bermanfaat,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. CIGUGUR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger